Solusi Merawat Bayi Anda

Jumat, 04 Agustus 2017

LIHAT PERKEMBANGAN DAN BAGAIMANA CARA MEMBERIKAN STIMUSUS BAYI UMUR 2-4 BULAN
LIHAT PERKEMBANGAN DAN BAGAIMANA CARA MEMBERIKAN STIMUSUS BAYI UMUR 2-4 BULAN ..

LIHAT PERKEMBANGAN DAN BAGAIMANA CARA MEMBERIKAN STIMUSUS  BAYI UMUR 2-4 BULAN 

Bagi anda para ibu yang masih belum berpengalaman punya anak, dalam artikel ini akan sedikit diulas beberapa perkembangan bayi pada usia 2-3 bulan. Maka penting bagi para ibu pemula untuk mengetahui perkembangan buah hati anda. Dalam pembahasan ini akan di ulas pembahasan secara umum dalam perkembangan anak usia 2-3 bulan kalaupun ada hal-hal yang kurang atau tidak disebutkan maka perlu anda kosnsultasikan pada dokter spesialis yang anda percaya.

1. Perkembangan si buah hati saat dia bisa melihat lebih jauh dan tidak lama lagi akan memulai mencoba meraih.
2. Jangan heran kalau si kecil tidak bisa diam . ini karena dia kemampuan fisik yang akan terus berkembang untuk setiap harinya.  Dan dia bisa menggeliat kesenanngan dia saat melihat anda.
3. Aku lo punya tangan , itulah bagaimana si kecil mulai mengenali tangannya. Dengan tidak jauh menaruh tangan dari mulutnya perkembangan yang demikian itu perlu diketahui. 
4. Pada bulan ke dua ternyata  si bayi bisa mengnali kaki dan tangannya.
5. Dan minggu ke dua belas bisa menggerak kan kedua tangannya dengan mengatupkan keduanya.walaupun demikian si kecil masih belum bisa menyadari kaki dan tangannya adalah miliknya. Boleh anda memakaikan alat yang berbunyi agar tertarik dengan bunyinya. 
6. Ingat pada bayi premature dia akan mendapatkan perkembangannya sesuai dengan tonggak perkembangannya seharusnya. Apabila tidak sesuai demikian maka anda segeralah konsultasi dengan dokter sepesialis kepercayaan anda.
7. Dapat (mengendalikan) Control kepala. Seiring perkembangan bayi dengan ke aktifan gerakan otot leher maka si kecil akan dapat mengontrol gerak lehernya. 
8. Penglihatannya yang semakin tajam. Seringnya bayi diajak melihat beragam lingkungan maka akan memberikan stimulus indra pengihatan dan membuat terbiasa berada ditempat yang terbiasa dikunjungi atau yang asing. Bahkan bisa memberikan respon orang yang sering berada didekatnya tau orang yang asing.  
Demikian beberapa hal yang dapat kami jelaskan mengenai bagaimana memberikan stimulus bayi umur 2-3 bulan dan beberapa hal dalam perkembangannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar