Solusi Merawat Bayi Anda

Minggu, 01 Oktober 2017

Bagaimana mengenali Kepribadian si anak bungsu? simak jawaban dan penjelasannya
Bagaimana mengenali Kepribadian si anak bungsu? simak jawaban dan penjelasannya..


Bapak ibu keluarga Budiman setelah kita mengetahui Tips Mengetahui Dan Mengatasi KepribadianAnak Sulung dan Cara Mengetahui karakter dan kepribadian anak kedua dan Cara memberikan pola asuh yang benar bagi orang tua. sekarang apabila anda memiliki anak terakhir maksudnya itu yang ketiga atau si anak bungsu maka ada hal-hal yang harus anda tahu agar bisa menyikapi nya dan tidak menyamakan antara satu dengan yang lain yang lainnya karena memiliki kepribadian yang tidak sama.

Biasanya sih anak bungsu ini lebih terlihat percaya diri dalam melakukan sesuatu kemungkinan besar ini disebabkan karena dia terbiasa harus berjuang dan apabila menginginkan sesuatu maka dia harus menunggu giliran yang terakhir dalam hal lain ketika mendapatkan pakaian tunjukkan dalam hal kepemilikan mainan dia kan mempunyai mainan yang sudah dimiliki oleh kakaknya dan dia tidak harus memiliki sesuatu yang baru sehingga dia harus mengelola segalanya sendiri akan tetapi masukan dan bimbingan yang diajarkan oleh kakak-kakaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman secara emosional.

Hal-hal yang bisa anda lakukan ketika sudah mengetahui kepribadian atau karakter anak bungsu.

  1. Harus ingat bahwa anak bungsu itu mempunyai segudang keinginan dan perasaan seperti halnya dengan anak-anak yang lain.
  2. Jagalah perasaannya karena dia mempunyai perasaan yang tinggi.
  3. Harus memperhatikan nya dengan serius dan bisa mendengarkan pendapatnya
  4. Jangan sampai ide-ide yang dikeluarkan oleh anak bungsu itu dianggap remeh oleh yang lain.
  5. Sesekali Anda harus mendahulukan dalam hal memberikan hadiah atau yang lain.


Demikian hal-hal yang sudah kita pelajari dalam kepribadian atau karakter anak bungsu yang harus kita ketahui. sehingga kita bisa memperlakukan mereka Sesuai dengan karakternya masing-masing tanpa mengurangi dan merusak kepribadiannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar